Tuesday, December 27, 2016

Download Super Mario Run on Android

0 komentar
andronuts.com Kita tahu bahwa Super Mario Run sekarang tersedia di iOS dan banyak pengguna iPhone yang menikmati permainan, sedangkan tidak adanya Super Mario Run di Android (setidaknya untuk saat ini) adalah meninggalkan banyak pengguna dalam dingin. Nintendo belum membuat pengumuman tentang kapan mereka akan merilis Super Mario Run di Play Store, salah satu hal yang paling penting yang kita tahu adalah Super Mario Run benar-benar akan datang ke Android.

Dari situasi, kita tahu bahwa beberapa pengguna Android yang mencoba untuk menemukan APK Super Mario Run atau sesuatu seperti itu. Dan kebanyakan dari mereka hanya berusaha untuk mendapatkan permainan dari sumber yang tidak diketahui, kami hanya menyarankan Anda - tidak pernah melakukan itu.

Super Mario Run Android APK

Saat ini, ketika seseorang ingin sesuatu yang belum tersedia, mereka sering menemukan cara lain untuk mendapatkannya. Tidak peduli seberapa, jika mereka ingin mereka akan. Salah satu hal yang sering dilakukan orang ketika ada aplikasi yang tersedia di Android adalah mereka mencoba untuk menemukan file APK. Misalnya, Pokemon Go, di hari itu dirilis Pokemon Go hanya tersedia untuk beberapa negara. Banyak orang sudah bersemangat tentang rilis, tetapi mereka tidak dapat men-download dari resmi karena tidak dirilis belum di negara mereka. Jadi hasilnya adalah sekelompok orang sedang mencoba untuk mendapatkan file APK. Dan tentu saja, seperti yang diharapkan berjalan lancar, tapi hasilnya adalah server Pokemon Go turun berkali-kali karena tidak dapat menangani seluruh dunia untuk bermain game ini ketika itu hanya siap untuk beberapa negara. Jadi kenapa tidak kita hanya melakukan ini, menemukan file APK dan berharap itu bekerja untuk Super Mario Run?

Nah, Super Mario Run belum ada pada perangkat Android. Kasus ini berbeda pada Pokemon Go karena itu tersedia, tetapi tidak tersedia untuk di-download di beberapa negara sejak negara dibatasi. Jadi orang-orang dari negara yang tersedia mengambil kesempatan ini untuk meng-upload file APK sehingga mereka dapat berbagi dengan orang lain yang tidak dapat men-download dari Play Store resmi. Super Mario Run tidak dirilis belum pada perangkat Android seperti saya katakan sebelumnya. Jadi dapat disimpulkan bahwa tidak ada 'APK resmi' di luar sana, tidak ada Super Mario Run APK sekarang.
"Aku telah mencari di Google, itu ada! Saya dapat men-download Super Mario Run APK".
Yah, saya percaya pernyataan itu, saya yakin ada satu ton halaman yang berisi artikel atau halaman download tentang file Super Mario Run APK. Tapi aku ragu itu 100% palsu karena tidak ada cara yang mungkin untuk mendapatkan file Super Mario Run APK sekarang, aku cukup yakin Anda tidak akan men-download malware ke perangkat Android Anda.
Sekali lagi, Super Mario Run tidak ada di Android. Setidaknya itu tidak dirilis belum, mungkin itu akan datang minggu depan, atau bulan, atau lebih, tapi tidak secara resmi dirilis belum. Jadi jangan jatuh untuk versi palsu dari Super Mario Run.

Apakah yang Anda inginkan jika malware menginfeksi perangkat Anda? Terutama jika itu perangkat harian Anda bahwa Anda dibawa kemana-mana. Ada banyak efek negatif Anda bisa dapatkan jika ada malware pada perangkat Anda. Mungkin Anda hanya mengalami perubahan kecil, kerusakan kecil, sebuah aplikasi crash, loop boot, atau aplikasi korup. Semua dari mereka adalah kecil dan mungkin mudah untuk memperbaiki, tetapi beberapa malware dapat menyebabkan masalah yang lebih besar seperti perangkat benar-benar menutup atau bahkan terburuk mencuri data berharga dari ponsel Anda.

Selama anda menunggu Super Mario Run hadir di Android, mengapa anda tidak mencoba  5 Most Popular Android Games 2016 by Google Play.


Leave a Reply